Bimtek tentang Mewujudkan Sistem Good Governance (JUNI)
Pada hakekatnya perubahan ketatalaksanaan diarahkan untuk melakukan penataan tata laksana instansi pemerintah yang efektif dan efisien. Salah satu upaya penataan tata laksana diwujudkan dalam bentuk penyusunan dan implementasi Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) dalam pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa setiap Penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing-masing. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Undang-Undang tersebut, diperlukan penyusunan dan penerapan standar pelayanan. Hal ini dimaksudkan sebagai acuan bagi penyelenggara dan masyarakat dalam menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan.
Pada hakekatnya perubahan ketatalaksanaan diarahkan untuk melakukan penataan tata laksana instansi pemerintah yang efektif dan efisien. Salah satu upaya penataan tata laksana diwujudkan dalam bentuk penyusunan dan implementasi Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) dalam pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa setiap Penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing-masing. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Undang-Undang tersebut, diperlukan penyusunan dan penerapan standar pelayanan. Hal ini dimaksudkan sebagai acuan bagi penyelenggara dan masyarakat dalam menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan.
Sehubungan
dengan hal tersebut diatas, dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur
pemerintah daerah maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia,
Kementerian Hukum & HAM, akan menyelenggarakan Bimtek tentang Mewujudkan Sistem Good Governance Dengan Pelayanan Publik Yang Prima Sesuai SOP, SPP Dan SPM yang akan di laksanakan pada:
JUNI 2018
06–07 Juni di Hotel Eden Kuta Bali
06–07 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
06–07 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
06–07 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
06–07 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
06–07 Juni di Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
06–07 Juni di Hotel Santosa Lombok
06–07 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
06–07 Juni di Hotel Quest Surabaya
06–07 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
06–07 Juni di Hotel Santosa Lombok
06–07 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
06–07 Juni di Hotel Quest Surabaya
06–07 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
15–16 Juni / Hotel Eden Kuta
15–16 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
15–16 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
15–16 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
15–16 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
15–16 Juni di Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
15–16 Juni di Hotel Santosa Lombok
15–16 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
15–16 Juni di Hotel Quest Surabaya
15–16 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
22–23 Juni di Hotel Eden Kuta
22–23 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
22–23 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
22–23 Junidi Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
22–23 Juni di Hotel Santosa Lombok
22–23 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
15–16 Juni di Hotel Santosa Lombok
15–16 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
15–16 Juni di Hotel Quest Surabaya
15–16 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
22–23 Juni di Hotel Eden Kuta
22–23 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
22–23 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
22–23 Junidi Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
22–23 Juni di Hotel Santosa Lombok
22–23 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
22–23 Juni Oct di Hotel Quest Surabaya
22–23 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
22–23 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
29–30 Juni di Hotel Eden Kuta
29–30 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
29–30 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
29–30 Juni di Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
29–30 Juni di Hotel Santosa Lombok
29–30 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
29–30 Juni di Hotel Quest Surabaya
29–30 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
29–30 Juni di Hotel Cemerlang Bandung
29–30 Juni di Hotel Pacific Palace Batam
29–30 Juni di Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta
29–30 Juni di Hotel Santosa Lombok
29–30 Juni di Hotel Losari Beach Makassar
29–30 Juni di Hotel Quest Surabaya
29–30 Juni di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta
Untuk informasi kegiatan selanjutnya, dapat dilihat di sini
Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana hanya dengan biaya
kontribusi Rp. 4.500.000,- / Peserta Menginap
Rp. 3.500.000,- / Peserta Tidak Menginap
Rp. 3.500.000,- / Peserta Tidak Menginap
. Konfirmasi pendaftaran
dapat menghubungi
- Konf : 082211848453
- Info Diklat (PIN BB :5CAD37D8)
Fasilitas Peserta:
- Diskon (1 Juta / Peserta **)
- Pelatihan selama 2 hari (atau sampai dengan materi selesai)
- Gratis Tour
- Menginap 3 Malam Twin Share
- Tanda Peserta Bimtek
- Konsumsi (Coffe Break dan Lunch ) serta Dinner (bagi peserta yang menginap)
- Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
- Tas Ransel Eksklusif
- Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 5 peserta)
- Free 1 Peserta Bagi Peserta Group (Minimal 10 peserta)
note: **syarat dan ketentuan berlaku ^_^ thank you for your visit..
Bimtek tentang Mewujudkan Sistem Good Governance (JUNI)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar