Rabu, 04 November 2015

Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik bulan November

Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik

Humas termasuk sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur ke khalayak mereka menggunakan topik kepentingan publik dan berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung. Tujuan dari humas oleh perusahaan sering untuk membujuk masyarakat, investor, mitra, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mempertahankan sudut pandang tertentu tentang hal itu, kepemimpinannya, produk, atau keputusan politik. Kegiatan umum termasuk berbicara di konferensi, memenangkan penghargaan industri, bekerja sama dengan pers, dan komunikasi karyawan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakn Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokoleran Dalam Rangka Meningkatkan Produktifitas Pelayanan dan Mutu Pelayanan Publik. Adapun pelaksanaan pelatihan ini akan diselenggarakan pada:



NOVEMBER
04 – 05 di Hotel Oasis Amir Jakarta
04 – 05 di Hotel Mutiara Yogyakarta
04 – 05 di Hotel Pacific Palace Batam
04 – 05 di Hotel Eden Bali
04 – 05 di Hotel Cemerlang Bandung
04 – 05 di Hotel Losari Beach Makassar
04 – 05 di Hotel Sahid G Surabaya
09 – 10 di Hotel Oasis Amir Jakarta
09 – 10 di Hotel Mutiara Yogyakarta
09 – 10 di Hotel Pacific Palace Batam
09 – 10 di Hotel Eden Bali
09 – 10 di Hotel Cemerlang Bandung
11 – 12 di Hotel Eden Bali
11 – 12 di Hotel Cemerlang Bandung
11 – 12 di Hotel Losari Beach Makassar
11 – 12 di Hotel Sahid G Surabaya
11 – 12 di Hotel Santosa Lombok
15 – 16 di Hotel Oasis Amir Jakarta
15 – 16 di Hotel Mutiara Yogyakarta
15 – 16 di Hotel Pacific Palace Batam
21 – 22 di Hotel Cemerlang Bandung
21 – 22 di Hotel Losari Beach Makassar
21 – 22 di Hotel Sahid G Surabaya
21 – 22 di Hotel Santosa Lombok
26 – 27 di Hotel Oasis Amir Jakarta
26 – 27 di Hotel Mutiara Yogyakarta
26 – 27 di Hotel Pacific Palace Batam
26 – 27 di Hotel Cemerlang Bandung
26 – 27 di Hotel Losari Beach Makassar
26 – 27 di Hotel Eden Kuta Bali
26 – 27 di Hotel Sahid G Surabaya
26 – 27 di Hotel Santosa Lombok
28 – 29 di Hotel Oasis Amir Jakarta
28 – 29 di Hotel Santosa Lombok
28 – 29 di Hotel Mutiara Yogyakarta
28 – 29 di Hotel Pacific Palace Batam
28 – 29 di Hotel Eden Kuta Bali
28 – 29 di Hotel Cemerlang Bandung
28 – 29 di Hotel Losari Beach Makassar
28 – 29 di Hotel Sahid G Surabaya
Diklat Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan
Untuk informasi kegiatan selanjutnya, dapat dilihat di sini

Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana dengan biaya
kontribusi :
  • Rp. 4.500.000,-/Peserta
Fasilitas Peserta:
  • Pelatihan selama 2 hari (/materi sampai dengan selesai)
  • Peserta Menginap (Twin Share)
  • Seminar Kit serta Tas Eksklusif
  • Coffee Break, Lunch & Dinner (selama kegiatan berlangsung)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, dan Makalah
  • SERTIFIKAT Pelatihan
  • Konfirmasi Pendaftaran Peserta Selambat-lambatnya H-3
PROMO:
  • City Tour Peserta (peserta wajib konfirmasi) 
  • Antar Jemput Bandara GratisPeserta Group Minimal 5 Orang (peserta wajib konfirmasi)
  • Syarat dan Ketentuan Berlaku
  • Request Peserta diluar Jadwal/Materi yang Tidak tercantum di Website, diberlakukan Ketentuan Poin 1,2&3
  • Dapatkan Segera !!! tempat terbatas :))
Free 1 Peserta apabila mendaftar 10 Peserta***Berlaku Kelipatan
 
Silahakan Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi nomor di bawah ini:
- Konfirmasi via Telp/WA/SMS : 081277862353 - 082211848453 (Chika)
- Info Diklat dan Bimtek(PIN BB :5CAD37D8)
email: cviolera.mtc@gmail.com


Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar