Bimtek tentang Mewujudkan Sistem Good Governance (APRIL)
Pada hakekatnya perubahan ketatalaksanaan diarahkan untuk melakukan penataan tata laksana instansi pemerintah yang efektif dan efisien. Salah satu upaya penataan tata laksana diwujudkan dalam bentuk penyusunan dan implementasi Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) dalam pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa setiap Penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing-masing. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Undang-Undang tersebut, diperlukan penyusunan dan penerapan standar pelayanan. Hal ini dimaksudkan sebagai acuan bagi penyelenggara dan masyarakat dalam menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan.
Pada hakekatnya perubahan ketatalaksanaan diarahkan untuk melakukan penataan tata laksana instansi pemerintah yang efektif dan efisien. Salah satu upaya penataan tata laksana diwujudkan dalam bentuk penyusunan dan implementasi Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP AP) dalam pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa setiap Penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing-masing. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Undang-Undang tersebut, diperlukan penyusunan dan penerapan standar pelayanan. Hal ini dimaksudkan sebagai acuan bagi penyelenggara dan masyarakat dalam menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan.
Sehubungan
dengan hal tersebut diatas, dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur
pemerintah daerah maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia,
Kementerian Hukum & HAM, akan menyelenggarakan Bimtek tentang“Mewujudkan Sistem Good Governance Dengan Pelayanan Publik Yang Prima Sesuai SOP, SPP Dan SPM” yang akan di laksanakan pada:
JANUARI / FEBRUARI / MARET / APRIL / MEI / JUNI /
JULI / AGUSTUS / SEPTEMBER / OKTOBER / NOVEMBER / DESEMBER
JULI / AGUSTUS / SEPTEMBER / OKTOBER / NOVEMBER / DESEMBER
BULAN APRIL 2016
|
|
01 – 02 April 2016 di Hotel Oasis Amir Jakarta
01 – 02 April 2016 di Hotel Mutiara Yogyakarta 01 – 02 April 2016 di Hotel Pacific Palace Batam 01 – 02 April 2016 di Hotel Eden kute Bali 01 – 02 April 2016 di Hotel Cemerlang Bandung 01 – 02 April 2016 di Hotel Losari Beach Makassar 01 – 02 April 2016 di Hotel Sahid G Surabaya
07 – 08 April 2016 di Hotel Oasis Amir Jakarta
07 – 08 April 2016 di Hotel Mutiara Yogyakarta 07 – 08 April 2016 di Hotel Pacific Palace Batam 07 – 08 April 2016 di Hotel Eden Kute Bali 07 – 08 April 2016 di Hotel Cemerlang Bandung 07 – 08 April 2016 di Hotel Losari Beach Makassar 07 – 08 April 2016 di Hotel Sahid G Surabaya 15 – 16 April 2016 di Hotel Oasis Amir Jakarta 15 – 16 April 2016 di Hotel Mutiara Yogyakarta 15 – 16 April 2016 di Hotel Pacific Palace Batam 15 – 16 April 2016 di Hotel Eden Kute Bali |
15 – 16 April 2016 di Hotel Cemerlang Bandung
15 – 16 April 2016 di Hotel Losari Beach Makassar 15 – 16 April 2016 di Hotel Sahid G Surabaya
22 – 23 April 2016 di Hotel Oasis Amir Jakarta
22 – 23 April 2016 di Hotel Mutiara Yogyakarta 22 – 23 April 2016 di Hotel Pacific Palace Batam 22 – 23 April 2016 di Hotel Eden Kute Bali 22 – 23 April 2016 di Hotel Cemerlang Bandung 22 – 23 April 2016 di Hotel Losari Beach Makassar 22 – 23 April 2016 di Hotel Sahid G Surabaya 22 – 23 April 2016 di Hotel Santosa Lombok 27 – 28 April 2016 di Hotel Oasis Amir Jakarta 27 – 28 April 2016 di Hotel Mutiara Yogyakarta 27 – 28 April 2016 di Hotel Pacific Palace Batam 27 – 28 April 2016 di Hotel Eden Kute Bali 27 – 28 April 2016 di Hotel Cemerlang Bandung 27 – 28 April 2016 di Hotel Losari Beach Makassar 27 – 28 April 2016 di Hotel Sahid G Surabaya |
Untuk informasi kegiatan selanjutnya, dapat dilihat di sini
Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana dengan biaya
kontribusi Rp. 4.500.000,-
(termasuk penginapan 3 malam Twin Sharing, Tas, Coffee Break, Lunch dan Makan malam) untuk setiap peserta/Angkatan. Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi
- Telp./Fax.(021) 4308611
- Konf : 081277862353
- Info Diklat (PIN BB :5F1A1E27)
Fasilitas Peserta:
- Diskon (1 Juta / Peserta Untuk 10 Pendaftar Pertama)
- Pelatihan selama 2 hari
- Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
- Tanda Peserta Bimtek
- Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) serta Dinner 3x (bagi peserta yang menginap)
- Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
- Tas Ransel Eksklusif
- Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 5 Orang)
Bimtek tentang Mewujudkan Sistem Good Governance (APRIL)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar