Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik
HUMAS termasuk sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur ke khalayak mereka menggunakan topik kepentingan publik dan berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung. Menurut UU No. 9 Tahun 2010, Keprotokolan adalah serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan aturan dalam acara kenegaraan atau secara resmi yang meliiputi tata tempat, tata upacara, dan tata penghormatan kepada seseorang sesuai dengan jabatan dan/atau kedudukannya dalam negara, pemerintahan dan masyarakat. Untuk pengertian Protokoler itu sendiri adalah seluruh hal yang mengatur pelaksanaan suatu kegiatan baik dala kedinasan, kantor maupun masyarakat.
HUMAS termasuk sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur ke khalayak mereka menggunakan topik kepentingan publik dan berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung. Menurut UU No. 9 Tahun 2010, Keprotokolan adalah serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan aturan dalam acara kenegaraan atau secara resmi yang meliiputi tata tempat, tata upacara, dan tata penghormatan kepada seseorang sesuai dengan jabatan dan/atau kedudukannya dalam negara, pemerintahan dan masyarakat. Untuk pengertian Protokoler itu sendiri adalah seluruh hal yang mengatur pelaksanaan suatu kegiatan baik dala kedinasan, kantor maupun masyarakat.
Berkaitan dengan hal tersebut, Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakn Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparat dalam Bidang Humas dan Protokoler Daerah Dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik. Adapun pelaksanaan pelatihan ini akan diselenggarakan pada:
DESEMBER
04 – 05 di Hotel Oasis Amir Jakarta
04 – 05 di Hotel Mutiara Yogyakarta 04 – 05 di Hotel Pacific Palace Batam 04 – 05 di Hotel Eden Bali 04 – 05 di Hotel Cemerlang Bandung 04 – 05 di Hotel Losari Beach Makassar 04 – 05 di Hotel Sahid G Surabaya 09 – 10 di Hotel Oasis Amir Jakarta 09 – 10 di Hotel Mutiara Yogyakarta 09 – 10 di Hotel Pacific Palace Batam 09 – 10 di Hotel Eden Bali 09 – 10 di Hotel Cemerlang Bandung 11 – 12 di Hotel Eden Bali 11 – 12 di Hotel Cemerlang Bandung 11 – 12 di Hotel Losari Beach Makassar 11 – 12 di Hotel Sahid G Surabaya 11 – 12 di Hotel Santosa Lombok 15 – 16 di Hotel Oasis Amir Jakarta 15 – 16 di Hotel Mutiara Yogyakarta 15 – 16 di Hotel Pacific Palace Batam 21 – 22 di Hotel Cemerlang Bandung 21 – 22 di Hotel Losari Beach Makassar 21 – 22 di Hotel Sahid G Surabaya 21 – 22 di Hotel Santosa Lombok 26 – 27 di Hotel Oasis Amir Jakarta 26 – 27 di Hotel Mutiara Yogyakarta 26 – 27 di Hotel Pacific Palace Batam 26 – 27 di Hotel Cemerlang Bandung 26 – 27 di Hotel Losari Beach Makassar 26 – 27 di Hotel Eden Kuta Bali 26 – 27 di Hotel Sahid G Surabaya 26 – 27 di Hotel Santosa Lombok 28 – 29 di Hotel Oasis Amir Jakarta 28 – 29 di Hotel Santosa Lombok 28 – 29 di Hotel Mutiara Yogyakarta 28 – 29 di Hotel Pacific Palace Batam 28 – 29 di Hotel Eden Kuta Bali 28 – 29 di Hotel Cemerlang Bandung 28 – 29 di Hotel Losari Beach Makassar 28 – 29 di Hotel Sahid G Surabaya
Diklat Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan
Untuk informasi kegiatan selanjutnya, dapat dilihat di sini
Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana dengan biaya
kontribusi :
Fasilitas Peserta:
Silahakan Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi nomor di bawah ini:
- Konfirmasi via Telp/WA/SMS : 081277862353 - 082211848453 (Chika)
- Info Diklat dan Bimtek(PIN BB :5CAD37D8)email: cviolera.mtc@gmail.com
Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik
| |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar